Jumat, 14 Desember 2012

LEMBAGA-LEMBAGA YANG MENENTANG ISLAM


Islam memiliki tujuan dan cita-cita yang mulia untuk mewujudkan kebenaran, keadilan, keberkahan. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, maka membutuhkan keyakinan dan kemulian akhlak tetapi berbagai hal menghambat jalan menuju kebaikan Islam. Dalam Al Quran dapat diidentifikasi berbagai kelompok yang menghambat terwujudkanya cita-cita Islam antara lain: iblis, syaithan, musyrikin, Yahudi, Nasrani atau perpecahan internal ummat sendiri.

1. Massonary (Freemasonry) berdiri tahun 43 M yang menurut bahasa artinya Himpunan Tukang batu bebas. Sedang menurut istilah ialah sebuah gerakan Yahudi bawah tanah, terorisme yang sulit dilacak karena memiliki kontrol organisasi yang rapi. Tujuannya mengupayakan Yahudi untuk mendominasi dunia. Menyeru kepada atheisme, permisifisme (hilangnya rasa malu sehingga merasa bangga akan kemaksiatan yang diperbuatnya dan menceritakannya pada orang lain), dan kerusakan. Semua anggota-anggotanya terdiri dari orang-orang terkenal di dunia dan mereka melakukannya melalui apa yang disebut "Perkumpulan-perkumpulan" untuk bersatu membuat rencana dan membagi tugas.
PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
  • Diingkarinya Allah, para Rasul, kitab, dan segala sesuatu yang ghaib. Dianggapnya bahwa itu semua adalah cerita-cerita lucu dan khurafat.
  • Aktif menjatuhkan pemerintahan yang sah dan menghapuskan peraturan-peraturan dan konstitusi nasional di berbagai negara dalam rangka menguasai negara tersebut.
  • Dihalalkannya kebebasan sex dan dipergunakannya wanita sebagai sarana untuk mendominasi dunia.
  • Aktif memfetakompli bangsa-bangsa non Yahudi untuk dipecah belah sampai muncul kelompok bangsa yang terbuang, sehingga mereka menjadi bermusuhan terus menerus.
  • Menghancurkan prinsip-prinsip moral, pola pikir dan agama, serta menyebarkan huru hara, kerusuhan, teror, dan atheisme.
  • menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan
  • Melingkari seseorang yang sedang berada dalam jebakan mereka dengan jendela-jendela kaca, agar dapat dikontrol penguasaan terhadap orang tersebut, dan menyetirnya.
  • Setiap orang yang sudah dimanfaatkan, ketika sudah tidak dibutuhkan lagi ia akan dipecat dengan berbagai cara.
  • Aktif berusaha untuk menguasai presiden-presiden dan kepala pemerintahan agar mereka bisa melindungi tujuan-tujuan mereka yang destruktif.
  • Menyebarkan bermacam-macam berita kebathilan serta kebohongan, sampai opini masyarakat menganggap bahwa berita-berita itu suatu fakta yang benar.
  • Mengundang para pemuda dan pemudi untuk ditenggelamkan dalam lumpur kenistaan.

2. Yahudi Dunmah adalah satu kelompok orang-orang Yahudi yang menonjolkan Islam dan menyembunyikan keyahudiannya untuk menipu daya ummat Islam. Mereka tinggal di wilayah Asia Kecil. Turut andil dalam menghancurkan Daulah Osmaniah dan melenyapkan Khilafah lewat kudeta yang dilakukan oleh Jamaah Persatuan dan Pengembangan. Sampai hari ini, mereka masih tetap melakukan tipu daya terhadap Islam. Mereka mempunyai kehebatan dalam bidang ekonomi, kebudayaan dan media massa. Sebab ketiga aspek tersebut merupakan sarana yang sangat penting untuk mendominasi masyarakat.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Diyakininya bahwa Sabatai adalah Al-Masihnya orang-orang Israel dan juru selamat Yahudi.
·         Diharamkannya kawin dengan orang Islam.
·         Dilarangnya langsung memberi hormat kepada orang lain, diserangnya hijab wanita, dan diserukannya membuka hijab, permisifisme, bercampur laki-laki dengan perempuan dalam belajar dengan target untuk merusak para pemuda.
AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
  • 'Aqidah mereka adalah Yahudi tulen.
  • mempunyai hubungan yang erat dengan Massonisme. Dan tokoh-tokoh Dunmah adalah termasuk tokoh-tokoh Freemasonry.
  • aktif bekerja dalam program-program zionisme Internasional

3. Saksi Yehova (berdiri 1844 M) adalah sebuah organisasi Internasional yang berprinsip merahasiakan organisasi dan memunculkan ide ke permukaan, baik yang bersifat agamis ataupun politis. Muncul di Amerika Serikat pada pertengahan kedua abad ke 19. Organisasi ini mengklaim sebagai organisasi Masehi. Tapi dalam kenyataannya adalah organisasi yang terang-terangan di bawah dominasi Yahudi dan aktif atas biaya mereka. Organisasi ini lebih dikenal sejak tahun 1931 M dan secara resmi telah diakui di Amerika Serikat, sebelum kemunculannya dengan nama tersebut pada tahun 1844 M.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
  • Diyakininya bahwa Yahudi adalah Tuhan bagi mereka, Isa adalah Presiden bagi Kerajaan Allah.
  • Taat buta kepada pemimpin-pemimpin mereka, dieksploitasinya nama Al Masih dan kitab suci untuk mencapai tujuan mereka, yaitu menegakkan sebuah negara agama duniawi untuk menguasai dunia, tidak mempercayai akhirat dan neraka, dan sorga itu akan berada di dalam kerajaan mereka.
  • Diyakininya sudah dekatnya masa perang pembebasan yang dipimpin oleh Yesus Kristus, sementara mereka adalah prajurit-prajuritnya yang akan menghancurkan semua penguasa yang ada di bumi.
  • Diperanginya sistem dan perundang-undangan buatan manusia dan dikumandangkannya sikap membangkang.
AKAR PEMIKIRAN DAN KEYAKINAN
  • mengadopsi keyakinan-keyakinan Yahudisme secara keseluruhan dan bekerja aktif untuk kepentingan Yahudi.
  • mempunyai hubungan yang erat dengan organisasi-organisasi Yahudi Internasional, seperti Massonisme.

4. Zionisme adalah sebuah gerakan politik ekstrim orang-orang Yahudi yang berupaya mendirikan sebuah negara Yahudi di Palestina. Dari negara itulah gerakan tersebut diharapkan bisa memerintah dunia seluruhnya. Zionisme berasal dari sebuah nama gunung "Zion" di al-Quds di mana gerakan ini sangat berambisi untuk membangun Haikal (candi) Sulaiman dan mendirikan sebuah kerajaan yang ibukotanya al-Quds. Gerakan Zionisme berkaitan erat dengan seorang tokoh Yahudi Austria "Theodor Herzl", yang dikategorikan sebagai pencetus pertama ide gerakan tersebut.
PEMIKIRAN-PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Zionisme mengadopsi ide dan keyakinannya dari kitab-kitab suci yang telah diselewengkan oleh tokoh-tokoh Yahudi sendiri. Pemikiran-pemikiran zionisme telah dirangkum dalam "Protokolat Para Hakim Zionist".
·         Zionisme menganggap bahwa semua orang Yahudi di Dunia adalah anggota keluarga bangsa .
·         Zionisme bertujuan agar orang-orang Yahudi mampu mendominasi dunia, sebagaimana telah dijanjikan oleh Tuhan mereka "Yahweh".
·         Diyakininya bahwa orang Yahudi adalah bangsa Istimewa yang harus menjadi Tuan yang berkuasa. Sementara bangsa-bangsa lainnya adalah budak-budak mereka.
·         Dipandangnya bahwa cara yang terbaik untuk mendominasi dunia adalah dengan mendirikan sebuah pemerintahan atas dasar kekuatan intimidasi dan kekerasan.
·         Dikumandangkannya kebebasan politik agar mendapat simpati dan dapat menguasai massa.
·         Dikatakannya bahwa masa kekuasaan agama telah berakhir. Yang berkuasa sekarang hanyalah pemilik emas saja.
·         Dikatakannya bahwa politik itu kotor dan bertentangan dengan etika. Oleh sebab itu, dalam politik harus ada tipu daya dan kesombongan. Adapun sifat-sifat terpuji dan kejujuran adalah sesuatu yang tabu
AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
"Zionisme" itu usianya sudah sangat tua, setua usia Taurat itu sendiri. Gerakan inilah yang telah membongkar semangat nasionalisme di kalangan orang-orang Yahudi semenjak hari-harinya yang pertama. Gerakan Herzl, pada hakekatnya merupakan pembaharuan dan penataan kembali "zionisme" yang sudah kuno itu.
"Zionisme" ditegakkan berdasarkan ajaran Taurat yang telah diselewengkan dan Talmud. Tetapi ada pula sejumlah pemimpin zionisme yang termasuk dalam deretan orang-orang yang atheis. Agama Yahudi menurut mereka, hanyalah mantel untuk merealisir ambisi-ambisi politik dan ekonomi.

5. Rotary Club (Berdiri tahun 1905) adalah sebuah organisasi mantel Free Massonry yang sepenuhnya dikendalikan Yahudi Internasional.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA.
  • Agama tidak dijadikan standar dalam pemilihan anggota atau dalam hubungan sesama anggota.
  • Menggugurkan anggapan 'agama' memenuhi perlindungan kepada Yahudi dan memudahkan mereka merasuk ke dalam berbagai aktivitas kehidupan.
  • Orang yang berminat menjadi anggota harus menunggu undangan Club untuk bergabung dengannya sesuai dengan prinsip selektifitas. Klasifikasi keanggotaan didasarkan kepada pekerjaan pokok yang mencakup 77 macam jenis pekerjaan.
  • Club hanya memilih orang yang memiliki status sosial tinggi.
AKAR-AKAR PEMIKIRAN DAN KEYAKINANNYA
  • Untuk menjadi anggota Rotary maupun Freemassonry atau simpatisannya harus menunggu panggilan dari pengurus club.
  • Rotary dan club-club yang sejenis dengannya bekerja aktif sesuai rencana Yahudi di bawah naungan dominasi Free Masonry dan orang-orang yang berperan aktif dalam Yahudi internasional, baik secara teoritis maupun secara praktis.
  • motivasi Rotary yang sebenarnya ialah membaurkan orang-orang Yahudi dengan bangsa lain dengan mengatasnamakan kasih dan persaudaraan. Melalui jalan ini mereka mampu mengumpulkan berbagai ma'lumat yang dapat membantu mereka dalam membantu tujuan mereka yang bersifat ekonornis dan politis.

6. Ruhani baru (Berdiri di awal abad 20) adalah sebuah sekte perusak dan gerakan tendensius yang didasarkan kepada magic. Gerakan ini mengaku mampu mendatangkan ruh orang-orang yang sudah mati dengan cara-cara ilmiah. Sasarannya menumbuhkan tasykik (keragu-raguan) terhadap agama dan keyakinan serta membawa aliran agama baru dengan segala atributnya. Gerakan ini pertama kali muncul di Amerika Serikat pada awal abad ke-20. Di belakangnya adalah orang-orang Yahudi. Aliran ini kemudian tersebar di dunia Arab dan Islam.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Mereka mengatakan dapat menghadirkan ruh, meminta do'a kepada orang-orang yang sudah meninggal untuk meminta pendapat mereka dalam persoalan ghaib dengan segala problematikanya.
·         Ruh, menurut mereka, dapat ditangkap dan menjelma serta dapat diraba.
·         Mereka berkeyakinan bahwa ruh yang diminta hadir sebagai utusan dari Tuhan kepada manusia sebagaimana Tuhan mengutus para rasul.
·         Di dalam prakteknya mereka tidak meminta syarat-syarat yang jelas, tidak dapat diulangi di depan setiap orang.
·         Mereka biasa menghadirkan ruh di kamar-kamar khusus yang remang-remang dalam cahaya kemerah-merahan.
·         Menurut mereka perantara dapat melihat segala sesuatu yang tidak tampak, mendengar sesuatu yang tidak terdengar, mampu menulis langsung (tanpa ditulis dengan tangan) dan menggunakan telepati.
·         Orang yang menghadirkan ruh ditentukan oleh mereka, baik jumlah atau jenisnya.
·         Mu'jizat para nabi, menurut keyakinan mereka, hanyalah sebuah gejala keruhanian, seperti apa yang terjadi di kamar tempat menghadirkan ruh.
·         Mereka menolak wahyu dan menganggap di dalam agama tidak  ada sesuatu yang sah untuk diikuti.
·         Slogannya : kemanusiaan, persaudaraan, kebebasan dan persamaan.
·         Segala aktivitasnya ditumpukan untuk mengguncang keyakinan beragama dan sendi-sendi moral.
·         Ruh-ruh itu, menurut mereka, berbicara langsung dengan mereka, hidup tenang dan bahagia meskipun orangnya kafir.
·         Mereka memiliki teks-teks yang menjunjung tinggi orang-orang korminis, penganut berhala, kaum Fir'aun, dan orang Indian.
·         Para kriminal dibebaskan dari dosa dengan alasan mereka terpaksa melakukannya.
·         Mereka berusaha menjamin dominasi Yahudi terhadap dunia, agar negara mereka tegak di atas reruntuhan puing-puing kerusakan secara menyeluruh.
AKAR PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
Terbukti, ajaran ini mempunyai hubungan pribadi dan ideologis dengan Free Massonry dan Saksi Yehova. Rotary Club sangat mendukung fenomena ini dan memberikan bantuan dan melindungi sepakterjangnya. Dalam banyak hal, keyakinannya sangat dipengaruhi oleh Yahudi.

7. Sekularisme adalah sebuah gerakan yang menyeru kepada kehidupan duniawi tanpa campur tangan agama.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Sebagian orang sekuler ada yang sama sekali mengingkari adanya Allah. Sebagian ada yang percaya akan adanya Allah, tetapi mereka juga meyakini, bahwa tidak ada hubungan antara Allah dengan kehidupan manusia.
·         Kehidupan ini hanyalah berdasarkan pada ilmu pengetahuan dan didukung oleh akal dan berbagai eksperimen.
·         Dipisahkannya agama dengan politik dan ditegakkannya kehidupan berdasarkan materi belaka
·         Berpegang pada prinsip Machiavelli dalam filsafat hukum, politik, dan moral.
·         Disebarkannya permisifisme, kekacauan akhlaq, dan dihancurkannya keutuhan keluarga yang merupakan cikal bakal pertama dalam sebuah bangunan masyarakat.
keyakinan-keyakinan sekularisme dalam masyarakat
  • Diputarbalikkannya hakekat Islam, Qur'an dan Rasulullah.
  • membesar-besarkan  Gerakan-gerakan destruktif kelompok sempalan dalam sejarah Islam dan menganggapnya sebagai gerakan reformasi.
  • Dihidupkannya peradaban-peradaban kuno.
AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
Mula-mula gerakan ini dirancang untuk memusuhi kekuasaan yang mutlak dari gereja. Tapi dalam perkembangannya gerakan ini juga memusuhi agama-agama apapun, baik yang mendukung ilmu Pengetahuan ataupun yang memusuhinya.
Disama-ratakannya teori "Permusuhan antara ilmu di satu sisi dan agama di sisi yang lain"
Diingkarinya akherat karenanya tak ada amal perbuatan untuk akhirat.

8. International Association of Lions Club (Berdiri tahun 1915) ialah sebuah perkumpulan dari club-club yang pada lahirnya memiliki sifat kepedulian sosial. Akan tetapi perkumpulan ini termasuk salah satu organisasi-organisasi Internasional yang berafiliasi kepada gerakan Freemasonry yang dikendalikan oleh beberapa orang Yahudi dalam upaya merusak dan mendominasi dunia.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Menyerukan slogan "Kebebasan, Persamaan, dan Persaudaraan"
·         Menyebarkan arti kebaikan dan kerja sama antar bangsa.
·         Membangun semangat kerukunan antar pribadi-pribadi dengan cara melonggarkan dan menjauhkan ikatan-ikatan aqidah keyakinan.
·         Memperhatikan keadilan sosial.
·         Aktif menyebarkan ilmu pengetahuan dengan berbagai sarana yang memungkinkan.
·         Menolong orang-orang yang cacat, meringankan kejenuhan hidup sehari-hari dalam masyarakat.
·         Memberikan pelayanan kepada lingkungan sekitar.
·         Menyelenggarakan perlombaan-perlombaan yang bersifat hiburan.
·         Mendukung proyek-proyek perbaikan sosial.
·         Mendukung proyek-proyek PBB.
AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
Lions Club sebenarnya berada dalam lingkaran Freemasonry yang menjadi Induknya. Oleh karena itu akarnya satu yaitu Zionisme. Lions Club secara lahiriyah menyerukan ide "Ikatan Kemanusiaan" dan menghilangkan diskriminasi antar ummat manusia. Tetapi hakekat yang sebenarnya dari organisasi ini adalah merupakan mantel Zionisme.

9. Qadiyanisme muncul tahun 1900 M, yang dibidani oleh penjajah Inggris di benua India dengan tujuan merusak dan menjatuhkan ummat Islam dari segi ajarannya sendiri, khususnya dari segi jihad, sehingga mereka tidak menghadapi penjajah dengan mengatas namakan Islam. Corong gerakan ini adalah majalah "Religion" yang diterbitkan dalam bahasa Inggris.
PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
  • Diyakininya bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah al-Masih yang dijanjikan.
  • Seorang penganut Qadiyani berkeyakinan, bahwa Tuhannya adalah orang Inggris, sebab ia mengajaknya berbicara dengan bahasa Inggris.
  • Diyakininya bahwa Jibril As. turun kepada Ghulam Ahmad memberi wahyu dan ilham kepadanya seperti Al-Qur'an.
  • Diyakininya bahwa mereka adalah penganut agama yang baru, independent, dengan syari'at yang spesifik pula.
  • Diyakininya, bahwa "Qadiyarn" adalah seperti Madinah Al-Munawwarah dan Makkah, bahkan lebih mulia daripada kedua kota tersebut.
  • Dihalalkannya Khamar, candu, heroin dan minum-minuman keras yang memabukkan.
AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
  • Gerakan westernisasi Sir Sayyid Ahmad Khan telah turut membidani lahirnya Qadiyanisme, akibat pemikiran-pemikiran menyeleweng yang dilontarkannya.
  • Untuk mengeksploitasi kondisi tersebut, maka Inggris membuat sebuah gerakan Qadiyanisme.
  • Qadiyanisme mempunyai hubungan yang kuat dengan Israel.
  • Mereka terpengaruh oleh agama Masehi, Yahudi, dan gerakan-gerakan kebatinan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar